Christanty, Aloicia Alien (2014) PENERAPAN SUSTAINABLE BALANCE SCORECARD PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DAN JASA PERTAMBANGAN. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.60.0168 Alocia Alien Christanty COVER.pdf Download (383kB) | Preview |
|
Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0168 Alocia Alien Christanty BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0168 Alocia Alien Christanty BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0168 Alocia Alien Christanty DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) | Preview |
|
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0168 Alocia Alien Christanty BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0168 Alocia Alien Christanty BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (853kB) |
||
Text (BAB I)
10.60.0168 Alocia Alien Christanty BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengimplementasikan CSR ke dalam Balance Scorecard (BSC) pada perusahaan pertambangan sehingga terwujud Sustainable Balance Scorecard. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder. Semua hipotesis pada penelitian ini diuji menggunakan Partial Leas Square. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : (1) Internal business processes perspective performance tidak berpengaruh signifikan terhadap learning and growth perspective performance padtraka perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (2) Learning and growth perspective performance berpengaruh positif terhadap customer perspective performance pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (3) Customer perspective performance berpengaruh positif terhadap financial perspective performance yang dilihat melalui pendapatan pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (4a) Customer perspective performance tidak berpengaruh signifikan terhadap financial perspective performance yang dilihat melalui return on assets pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (4b) Customer perspective performance tidak berpengaruh signifikan terhadap financial perspective performance yang dilihat melalui cash flow from operating activities pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (4c) Corporate social responsibility (CSR) perspective performance tidak berpengaruh signifikan terhadap internal business processes perspective performance pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (5) Corporate social responsibility (CSR) perspective performance tidak berpengaruh signifikan terhadap customer perspective performance pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (6a) Corporate social responsibility (CSR) perspective performance tidak berpengaruh signifikan terhadap financial perspective performance yang dilihat melalui pendapatan pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (6b) Corporate social responsibility (CSR) perspective performance tidak berpengaruh signifikan terhadap financial perspective performance yang dilihat melalui return on assets pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan. (6c) Corporate social responsibility (CSR) perspective performance berpengaruh positif terhadap financial perspective performance yang dilihat melalui cash flow from operating activities pada perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Rikarda Ratih |
Date Deposited: | 28 Aug 2015 02:36 |
Last Modified: | 28 Aug 2015 02:36 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/767 |
Actions (login required)
View Item |