Pengaruh Brand Endorser, Harga Produk, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Minyak Angin FreshCareVersi Agnes Monica (Studi Kasus Pada Konsumen Alfamart di Jl. Soekarno-Hatta Km 32 Harjosari Bawen)

SUNARDI, NOVITA KURNIAWATI (2015) Pengaruh Brand Endorser, Harga Produk, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Minyak Angin FreshCareVersi Agnes Monica (Studi Kasus Pada Konsumen Alfamart di Jl. Soekarno-Hatta Km 32 Harjosari Bawen). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.30.0146 Novita Kurniawati Sunardi COVER.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
11.30.0146 Novita Kurniawati Sunardi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB 2 available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
11.30.0146 Novita Kurniawati Sunardi BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (BAB 3 available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
11.30.0146 Novita Kurniawati Sunardi BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text (BAB 4 available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
11.30.0146 Novita Kurniawati Sunardi BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB 5)
11.30.0146 Novita Kurniawati Sunardi BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0146 Novita Kurniawati Sunardi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.30.0146 Novita Kurniawati Sunardi LAMPIRAN.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand endorser, harga produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) Brand Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Harga Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Desain Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara bersama-sama ketiga variabel tersebut berpengaruh secara signifikan. Koefisien determinasi sebesar 56%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 14 Jan 2016 06:45
Last Modified: 14 Jan 2016 06:45
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/7338

Actions (login required)

View Item View Item