Mayanita, Astrin Inggar (2015) “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN ONLINE”. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita COVER.pdf Download (358kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB 2)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text (BAB 3)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text (BAB 4)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
||
Text (BAB 5)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.30.0084 Astrin Inggar Mayanita LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi pengaruh keputusan pembelian konsumen dalam melakukan pembelian online di specialist girls stuff online shop di Semarang dan untuk mengetahui faktor yang paling dominan dalam melakukan pembelian online. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan mengajukan pertanyaan kepada responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Teknik Sampling yang diambil sebanyak 60 responden dan dibagikan kepada konsumen di 10 online shop specialist girls stuff di Semarang. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor dan diolah menggunakan software SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, penelitian ini mampu meringkas 22 variabel menjadi 6 faktor yaitu: Faktor Kemudahan, Faktor Usia dan Pemilihan Produk, Faktor Harga, Faktor Variasi Produk, Faktor Fisik Produk, dan Faktor Transaksi. Faktor yang paling dominan adalah Faktor Kemudahan karena faktor ini mempunyai nilai prosentase variance tertinggi dari ke lima faktor lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Agung Tri Hartadi |
Date Deposited: | 14 Jan 2016 06:46 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 04:28 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/7332 |
Actions (login required)
View Item |