VENDING MACHINE AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AGUARIA MENURUT KONSUMEN DI SEMARANG

Hadisaputro, Lukito (2014) VENDING MACHINE AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AGUARIA MENURUT KONSUMEN DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0057 Lukito Hadisaputro COVER.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0057 Lukito Hadisaputro BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0057 Lukito Hadisaputro BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0057 Lukito Hadisaputro BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0057 Lukito Hadisaputro BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0057 Lukito Hadisaputro BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0057 Lukito Hadisaputro DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0057 Lukito Hadisaputro LAMPIRAN.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitan ini diadakan untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap inovasi baru di bidang AMDK yaitu AMDK yang berada di dalam vending machine. Penelitian ini awalnya direncanakan untuk mengambil sampel di beberapa tempat lain seperti Bandara Ahmad Yani Semarang dan SMAN 1 Semarang, tetapi karena ada beberapa kendala teknis kendati sudah diupayakan, penelitian ini hanya mengambil sampel di dua tempat yaitu Plaza Simpang Lima atau Matahari Semarang dan Java Supermall Semarang masing-masing sebanyak 50 responden. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat yang telah menggunakan vending machine AMDK Aguaria di dua tempat tersebut. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan memberi kuesioner kepada orang yang baru saja melakukan pembelian di vending machine. Metode analisis yang digunakan adalah Tabel Frekuensi dan Tabulasi Silang. Dari hasil analisis yang telah dilakukan, vending machine Aguaria dapat diterima oleh masyarakat Semarang. Mereka yang telah menggunakan vending machine ini, ingin melakuan pembelian kembali (82%). Penelitian ini juga disertai dengan analisis Tabulasi Silang untuk melihat keterkaitan usia atau jenis Kelamin terhadap variabel-variabel yang berkaitan. Kata kunci: Vending Machine, Produk, Harga, Lokasi, Promosi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:37
Last Modified: 13 Sep 2017 01:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/718

Actions (login required)

View Item View Item