APRILIANA, DEWI (2015) PERILAKU PEMBELIAN SECARA IMPULSIF DITINJAU DARI KEPERCAYAAN DIRI PADA MAHASISWI. Other thesis, Program Studi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
08.40.0225 Dewi Apriliana - COVER.pdf Download (75kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.40.0225 Dewi Apriliana - BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
Text (BAB II)
08.40.0225 Dewi Apriliana - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
Text (BAB III)
08.40.0225 Dewi Apriliana - BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
Text (BAB IV)
08.40.0225 Dewi Apriliana - BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
Text (BAB V)
08.40.0225 Dewi Apriliana - BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
Text (BAB VI)
08.40.0225 Dewi Apriliana - BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.40.0225 Dewi Apriliana - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
08.40.0225 Dewi Apriliana - LAMPIRAN.pdf Download (465kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan antara kepercayaan diri dengan perilaku pembelian secara impulsif. Hipotesis pada penelitian ini adalah ada hubungan negatif antara kepercayaan diri dengan perilaku pembelian secara impulsif. Artinya, semakin tinggi kepercayaan diri yang dimiliki maka semakin rendah perilaku pembelian secara impulsif dan sebaliknya. Penelitian ini dilakukan di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan teknik Incidental Sampling. Responden pada penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Alat ukur dalam penelitian ini berupa skala Perilaku pembelian Secara Impulsif, skala Kepercayaan Diri. Perhitungan analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis korelasi Product Moment, hasil hipotesis ditunjukkan dengan rxy sebesar -0,149 dengan p<0,01. Hal ini menunjukkan bahwa hipootesis yang diajukan diterima. Sumbangan efektif kepercayaan diri terhadap perilaku pembelian secara impulsif adalah 22%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Confidence |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 10 Feb 2016 08:22 |
Last Modified: | 26 May 2023 07:17 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/7151 |
Actions (login required)
View Item |