Setiyono, Ivonne Veronica (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono COVER.pdf Download (271kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono LAMPIRAN.pdf Download (299kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz yang studi kasusnya adalah mahasiswa pengguna mobil Honda Jazz di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Soegijapranata, Universitas Diponegoro, Universitas Islam Sultan Agung. Sampel dalam penelitian ini adalah 42 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner. Teknik ananlisis yang digunakan adalah regresi berganda. Dari hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan brand image secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji t, hasil yang diperoleh adalah kualitas produk, harga dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian yang diperoleh R2 adalah 23,3%. Hal ini menunjukkan bahwa prosentase pengaruh variabel independen (kualitas produk, harga dan brand image) berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 23,3%. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 11:36 |
Last Modified: | 09 Jul 2018 07:07 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/713 |
Actions (login required)
View Item |