Haloho, Astry Evana Putri Yuni (2015) Penerapan Video Modeling Untuk Meningkatkan Perilaku Berbagi Pada Anak Autism Spectrum Disorder (ASD. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
11.92.0069 Astry Evena Putri COVER.pdf Download (717kB) | Preview |
|
Text (PENDAHULUAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
Text (METODE PENELITIAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
Text (HASIL PENELITIAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (PEMBAHASAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.92.0069 Astry Evena Putri DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (KESIMPULAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri KESIMPULAN.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat penerapan video modeling dalam meningkatkan perilaku berbagi anak autism spectrum disorder (ASD) yang menggunakan teman sebaya sebagai teman berbagi. Perilaku berbagi yang dilakukan subyek adalah berbagi secara verbal, fisik, dan verbal disertai fisik. Penelitian ini melibatkan satu subyek berjenis kelamin laki-laki yang telah didiagnosa autism spectrum disorder (ASD), berusia 8 tahun, bersekolah di sekolah umum, dan kesulitan dalam berbagi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa video modeling dapat meningkatkan perilaku berbagi pada anak autism spectrum disorder (ASD)
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology |
Divisions: | Graduate Program in Psychology |
Depositing User: | Mr Agung Tri Hartadi |
Date Deposited: | 10 Feb 2016 08:21 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 07:45 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/6636 |
Actions (login required)
View Item |