Wijaya, Martin (2014) “Pengaruh Harapan, Kenyataan , Komunikasi Eksternal Mahasiswa Terhadap Kemelekatan Merek” (Studi Kasus Pada Mahasiwa Semester 1 Unika Soegijapranata. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0223 Martin Wijaya COVER.pdf Download (219kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0223 Martin Wijaya DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
09.30.0223 Martin Wijaya LAMPIRAN.pdf Download (376kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan, kenyataan dan komunikasi eksternal mahasiswa terhadap kemelekatan merek (studi kasus pada mahasiswa semester 1 Unika Soegijapranata Semarang).penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan akhir mahasiswa memilih Unika Soegijapranata Semarang. Untuk menguji penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 120 mahasiswa masing-masing 30 orang dari 4 program studi yang berbeda,yaitu program studi akuntansi, manajemen, teknologi pertanian, dan psikologi. Pengisian kuesioner dilakukan dengan mendampingi responden. Pada penelitian ini, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dengan uji hipotesis, uji t dan uji F. Dari hasil uji t didapatkan hasil bahwa harapan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kemelekatan merek, hasil untuk uji t kenyataan didapatkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kemelekatan merek, hasil uji t untuk komunikasi eksternal didapatkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan. Hasil uji F yang diperoleh adalah secara simultan harapan, kenyataan, komunikasi eksternal berpengaruh terhadap kemelekatan merek. Dilihat pada hasil R square sebesar 20,3%. Hal ini menunjukkan bahwa prosentase sumbangan pengaruh variabel independen (harapan, kenyataan, komunikasi eksternal) terhadap kemelekatan merek sebesar 20,3%. Sedangkan sisanya 79,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata kunci : harapan, kenyataan, komunikasi eksternal, kemelekatan merek.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > Social Problems > Social Interaction |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 11:23 |
Last Modified: | 27 Aug 2015 11:23 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/621 |
Actions (login required)
View Item |