“Pengaruh Harapan, Kenyataan , Komunikasi Eksternal Mahasiswa Terhadap Kemelekatan Merek” (Studi Kasus Pada Mahasiwa Semester 1 Unika Soegijapranata

Wijaya, Martin (2014) “Pengaruh Harapan, Kenyataan , Komunikasi Eksternal Mahasiswa Terhadap Kemelekatan Merek” (Studi Kasus Pada Mahasiwa Semester 1 Unika Soegijapranata. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0223 Martin Wijaya COVER.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0223 Martin Wijaya BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0223 Martin Wijaya DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0223 Martin Wijaya LAMPIRAN.pdf

Download (376kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harapan, kenyataan dan komunikasi eksternal mahasiswa terhadap kemelekatan merek (studi kasus pada mahasiswa semester 1 Unika Soegijapranata Semarang).penelitian ini bertujuan untuk mengetahui alasan akhir mahasiswa memilih Unika Soegijapranata Semarang. Untuk menguji penelitian ini, peneliti menyebarkan kuesioner kepada 120 mahasiswa masing-masing 30 orang dari 4 program studi yang berbeda,yaitu program studi akuntansi, manajemen, teknologi pertanian, dan psikologi. Pengisian kuesioner dilakukan dengan mendampingi responden. Pada penelitian ini, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dengan uji hipotesis, uji t dan uji F. Dari hasil uji t didapatkan hasil bahwa harapan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kemelekatan merek, hasil untuk uji t kenyataan didapatkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kemelekatan merek, hasil uji t untuk komunikasi eksternal didapatkan bahwa secara parsial berpengaruh signifikan. Hasil uji F yang diperoleh adalah secara simultan harapan, kenyataan, komunikasi eksternal berpengaruh terhadap kemelekatan merek. Dilihat pada hasil R square sebesar 20,3%. Hal ini menunjukkan bahwa prosentase sumbangan pengaruh variabel independen (harapan, kenyataan, komunikasi eksternal) terhadap kemelekatan merek sebesar 20,3%. Sedangkan sisanya 79,7% dipengaruhi variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata kunci : harapan, kenyataan, komunikasi eksternal, kemelekatan merek.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services > Social Problems > Social Interaction
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:23
Last Modified: 27 Aug 2015 11:23
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/621

Actions (login required)

View Item View Item