Search for collections on Unika Repository

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transaksional dan Sistem Imbalan Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Kepuasan Kerja Marketing Bank (Studi Empiris Pada Perbankan di Semarang)

Pramudyaningrum, Cicilia Maria (2014) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transaksional dan Sistem Imbalan Terhadap Kinerja Manajerial Melalui Kepuasan Kerja Marketing Bank (Studi Empiris Pada Perbankan di Semarang). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.60.0059 Cicilia Maria Pramudyaningrum COVER.pdf

Download (704kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.60.0059 Cicilia Maria Pramudyaningrum BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0059 Cicilia Maria Pramudyaningrum BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0059 Cicilia Maria Pramudyaningrum BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0059 Cicilia Maria Pramudyaningrum BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0059 Cicilia Maria Pramudyaningrum BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.60.0059 Cicilia Maria Pramudyaningrum LAMPIRAN.pdf

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.60.0059 Cicilia Maria Pramudyaningrum DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

Penelitian tentang Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transaksional dan Sistem Imbalan terhadap Kinerja Manajerial melalui Kepuasan Kerja Marketing Bank dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis apakah kepuasan kerja mampu menjadi variabel mediasi gaya kepemimpinan transaksional dan kinerja manajerial. Selain itu untuk mengetahui apakah kepuasan kerja juga mampu menjadi variabel mediasi sistem imbalan dan kinerja manajerial. Partisipan dalam penelitian ini adalah manajer marketing yang bekerja pada perbankan di Semarang. Teknik analisis data yang dilakukan adalah regresi berganda. Dari hasil penelitian diketahui bahwa hipotesis 1 ditolak, menunjukkan syarat mediasi tidak terpenuhi, artinya kepuasan kerja tidak dapat memediasi gaya kepemimpinan transaksional terhadap kinerja manajerial. Sedangkan hasil dari hipotesis 2 diterima, artinya kepuasan kerja dapat memediasi sistem imbalan terhadap kinerja manajerial.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Leadership
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Rikarda Ratih
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:13
Last Modified: 27 Aug 2015 11:13
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/608

Actions (login required)

View Item View Item