Alextriestananda, Maria (2014) CITRA UNIKA SOEGIJAPRANATA MENURUT FRIENDS FACEBOOK UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda COVER.pdf Download (215kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (444kB) |
||
Text (BABB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (381kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
||
|
Text
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
09.30.0040 Maria Alextriest Ananda LAMPIRAN.pdf Download (776kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian friends Facebook UNIKA Soegijapranata mengenai citra UNIKA Soegijapranata melalui profile Facebook UNIKA Soegijapranata yang diukur melalui advertising, public relation, physical image, dan actual experience. Penelitian ini dilakukan pada anggota friends Facebook UNIKA Soegijapranata dengan jumlah responden 36 karyawan. Pada tinjauan pustaka dijelaskan tentang konsep yang digunakan dalam citra perusahaan dan pengertiannya. Selain itu juga dijelaskan pula tentang kerangka pikir dan definisi operasional. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner atau angket. Dan untuk menganalisis data digunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan dapat diukur melalui 4 aspek yaitu advertising, public relation, physical image, dan actual experience yang tergambar melalui Facebook. Kata Kunci : citra perusahaan, Facebook
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 11:08 |
Last Modified: | 27 Aug 2015 11:08 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/579 |
Actions (login required)
View Item |