KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk

APRIANE, - (2014) KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE Tbk. Other thesis, FAKULTAS PSIKOLOGI, UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.40.0149 Apriane COVER.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.40.0149 Apriane BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II Available Document only in Soegijapranata Catholic University)
08.40.0149 Apriane BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text (BAB III Available Document only in Soegijapranata Catholic University)
08.40.0149 Apriane BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text (BAB IV Available Document only in Soegijapranata Catholic University)
08.40.0149 Apriane BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text (BAB V Available Document only in Soegijapranata Catholic University)
08.40.0149 Apriane BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text (BAB VI Available Document only in Soegijapranata Catholic University)
08.40.0149 Apriane BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
08.40.0149 Apriane LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.40.0149 Apriane DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan karyawan terhadap kepuasan konsumen Adira Finance. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah total delapan puluh konsumen dari Adira Finance cabang MT Haryono dan Sudirman, Semarang. Untuk mengungkapkan hal tersebut digunakan dua skala psikologis, yaitu skala kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan, dengan menggunakan metode kuantitatif. Hasil analisis data menggunakan Product Moment menunjukkan ada hubungan signifikasn antara kepuasan pelayanan karyawan dengan koefisien korelasi sebesar rxy =0.640 dengan p<0.01. Sumbangan efektif yang diberikan oleh faktor kualitas pelayanan karyawan Adira Finance terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar 41% dan sisanya sebesar 59 % dipengaruhi faktor lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications & transportation
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:05
Last Modified: 11 Dec 2015 09:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/552

Actions (login required)

View Item View Item