PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING TERHADAP MINAT MEMBELI SOFT-DRINK

DIANDONO, TRI MEY (2009) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING TERHADAP MINAT MEMBELI SOFT-DRINK. Other thesis, PRODI PSIKOLOGI UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.40.0185 Tri Mey Diandono COVER.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text (BAB VI)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.40.0185 Tri Mey Diandono DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
04.40.0185 Tri Mey Diandono LAMPIRAN.pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Maraknya jenis produk soft-drink di pasar Indonesia saat ini menuntut pemasar produk soft-drink untuk berlomba-lomba menarik minat membeli konsumen terhadap soft-drink. Komunikasi pemasaran pun dilakukan dengan berbagai bentuk, salah satunya adalah dengan iklan yang dapat meningkatkan minat membeli soft-drink. Ada berbagai macam bentuk dan teknik periklanan, salah satunya adalah subliminal advertising. Subliminal advertising adalah suatu bentuk iklan yang di dalamnya mengandung pesan atau rangsangan-rangsangan yang didesain untuk menembus ke bawah batas kesadaran persepsi pancaindera manusia dan sulit untuk dikenali oleh pikiran sadar manusia.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Consumtivesm
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Ms. Claudia Cynthia Tan
Date Deposited: 30 Oct 2015 04:29
Last Modified: 30 Oct 2015 04:29
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/5306

Actions (login required)

View Item View Item