DIANDONO, TRI MEY (2009) PENGARUH SUBLIMINAL ADVERTISING TERHADAP MINAT MEMBELI SOFT-DRINK. Other thesis, PRODI PSIKOLOGI UNIKA SOEGIJAPRANATA.
|
Text (COVER)
04.40.0185 Tri Mey Diandono COVER.pdf Download (193kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
||
Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
||
Text (BAB VI)
04.40.0185 Tri Mey Diandono BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.40.0185 Tri Mey Diandono DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
04.40.0185 Tri Mey Diandono LAMPIRAN.pdf Download (197kB) | Preview |
Abstract
Maraknya jenis produk soft-drink di pasar Indonesia saat ini menuntut pemasar produk soft-drink untuk berlomba-lomba menarik minat membeli konsumen terhadap soft-drink. Komunikasi pemasaran pun dilakukan dengan berbagai bentuk, salah satunya adalah dengan iklan yang dapat meningkatkan minat membeli soft-drink. Ada berbagai macam bentuk dan teknik periklanan, salah satunya adalah subliminal advertising. Subliminal advertising adalah suatu bentuk iklan yang di dalamnya mengandung pesan atau rangsangan-rangsangan yang didesain untuk menembus ke bawah batas kesadaran persepsi pancaindera manusia dan sulit untuk dikenali oleh pikiran sadar manusia.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Consumtivesm |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Ms. Claudia Cynthia Tan |
Date Deposited: | 30 Oct 2015 04:29 |
Last Modified: | 30 Oct 2015 04:29 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/5306 |
Actions (login required)
View Item |