SANTOSO, KHOUW EVIE (2012) ANALISIS PENGGUNAAN BAHASA GAUL UNTUK IKLAN TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN BRAND ASSOCIATIONS PRODUK. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0012 Khouw Evie Santoso COVER.pdf Download (83kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0012 Khouw Evie Santoso BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0012 Khouw Evie Santoso BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0012 Khouw Evie Santoso BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0012 Khouw Evie Santoso BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (442kB) |
||
Text (BAB V)
09.30.0012 Khouw Evie Santoso BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0012 Khouw Evie Santoso DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
09.30.0012 Khouw Evie Santoso LAMPIRAN.pdf Download (826kB) | Preview |
Abstract
Iklan televisi merupakan salah satu dari banyak metode untuk penyampaian suatu merek kepada konsumen. Ada banyak sekali iklan, meskipun hanya sebagian kecil yang mampu diingat oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana penggunaan bahasa gaul yang banyak diterapkan pada iklan televisi di dalam pembentukan brand associations. Penelitian ini meneliti 10 iklan televisi . Data penelitian ini berdasarkan pada responden yang menonton televisi dan iklan televisi . Dalam penelitian analisis deskriptif ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Data yang digunakan diperoleh melalui teknik wawancara terstruktur . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada banyak faktor dari brand associations yang dapat ditangkap oleh responden melalui penggunaan bahasa gaul. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa elemen bahasa gaul pada iklan televisi dapat mempengaruhi pikiran audiens sampai pada akhirnya dapat mengidentifikasikan beberapa aspek dari brand associations melalui pengetahuan audiens mengenai makna dari masingmasing penggunaan bahasa gaul.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Ms. Monica Maheswari |
Date Deposited: | 28 Oct 2015 01:49 |
Last Modified: | 28 Oct 2015 01:49 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/5253 |
Actions (login required)
View Item |