PRESTASI DISTRIBUTOR MULTI LEVEL MARKETING “ HIGH DESERT” DITINJAU DARI SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI PERSUASIF

SUSELO, MAURIN PURNAMA DEWI (2007) PRESTASI DISTRIBUTOR MULTI LEVEL MARKETING “ HIGH DESERT” DITINJAU DARI SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI PERSUASIF. Other thesis, PRODI PSIKOLOGI UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo COVER.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text (BAB VI)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo LAMPIRAN.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self efficacy dan kemampuan komunikasi persuasif dengan prestasi distributor multi level marketing “High Desert”. Subyek penelitian ini terdiri dari 46 orang dari seluruh distributor aktif MLM “High Desert” di Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode dokumentasi untuk mengetahui prestasi distributor MLM dan skala untuk self efficacy dan kemampuan komunikasi persuasif. Skala pertama, skala self efficacy disusun berdasarkan empat aspek, yaitu aspek kognisi, aspek motivasi, aspek afeksi, dan aspek seleksi. Skala kedua, skala kemampuan komunikasi persuasif disusun berdasarkan empat aspek, yaitu aspek verbal-meyakinkan, aspek verbal-mempengaruhi, aspek non verbal-meyakinkan, dan aspek non verbal-mempengaruhi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Efficacy
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Ms. Claudia Cynthia Tan
Date Deposited: 28 Oct 2015 02:03
Last Modified: 28 Oct 2015 02:03
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/5039

Actions (login required)

View Item View Item