SUSELO, MAURIN PURNAMA DEWI (2007) PRESTASI DISTRIBUTOR MULTI LEVEL MARKETING “ HIGH DESERT” DITINJAU DARI SELF EFFICACY DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI PERSUASIF. Other thesis, PRODI PSIKOLOGI UNIKA SOEGIJAPRANATA.
|
Text (COVER)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo COVER.pdf Download (119kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
||
Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
||
Text (BAB VI)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
01.40.0061 Maurin Purnama Dewi Susilo LAMPIRAN.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara self efficacy dan kemampuan komunikasi persuasif dengan prestasi distributor multi level marketing “High Desert”. Subyek penelitian ini terdiri dari 46 orang dari seluruh distributor aktif MLM “High Desert” di Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode dokumentasi untuk mengetahui prestasi distributor MLM dan skala untuk self efficacy dan kemampuan komunikasi persuasif. Skala pertama, skala self efficacy disusun berdasarkan empat aspek, yaitu aspek kognisi, aspek motivasi, aspek afeksi, dan aspek seleksi. Skala kedua, skala kemampuan komunikasi persuasif disusun berdasarkan empat aspek, yaitu aspek verbal-meyakinkan, aspek verbal-mempengaruhi, aspek non verbal-meyakinkan, dan aspek non verbal-mempengaruhi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Efficacy |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Ms. Claudia Cynthia Tan |
Date Deposited: | 28 Oct 2015 02:03 |
Last Modified: | 28 Oct 2015 02:03 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/5039 |
Actions (login required)
View Item |