YUDANTI, FITRIA (2014) ANALISIS FENOMENOLOGI TERHADAP PERINGATAN IKLAN ROKOK – MEROKOK MEMBUNUHMU PADA WANITA PEROKOK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
11.32.0025 Fitria Yudanti COVER.pdf Download (228kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0025 Fitria Yudanti BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
11.32.0025 Fitria Yudanti LAMPIRAN.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.32.0025 Fitria Yudanti DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (53kB) | Preview |
Abstract
Studi fenomenologi adalah studi yang mempelajari tentang sebuah fenomena dari pengalaman individu yang dialaminya secara langsung. Penelitian ini dilakukan di Universitas Katolik SoegijapranataSemarang dan bertujuan untuk mengetahui wanita perokok dalam mengartikan, menggambarkan, merasakan, menilai, mengingat,memahami dan membicarakankepada orang lain tentang peringatan iklan rokok – Merokok Membunuhmu. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa responden dalam mengartikannya adalah rokok menyebabkan kematian. Dalam menggambarkannya, merokok adalah hal yang tidak baik, tengkorak menggambarkan tentang kematian dan tanda 18+ menunjukkan rokok hanya untuk orang dewasa. Kebanyakan responden masih tidak merasakan ketakutan pada peringatan ini. Penilaiannyacenderung kurang efektif karena perokok tidak lagi memperhitungkan akibat dari rokok. Responden tidak pernah mengingat peringatan ini. Responden juga masih belum mengerti benar kenapa pemerintah membuat peringatan ini. Terdapat rasa ingin tahu yang lebih dari responden sehingga mereka membicarakannya kepada teman-teman mereka. Kata kunci : fenomenologi, iklan, peringatan iklan, merokok membunuhmu
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 01:42 |
Last Modified: | 27 Aug 2015 01:42 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/450 |
Actions (login required)
View Item |