DEWI, INDIRA NURIDA (2015) HUBUNGAN HARGA DIRI DENGAN PERILAKU MEMBELI KOMPULSIF PRODUK FASHION PADA WANITA LAJANG BEKERJA DI SEKTOR FORMAL. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - COVER.pdf Download (279kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
||
Text (BAB II)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
Text (BAB III)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (BAB IV)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (BAB V)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
Text (BAB VI)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.40.0160 Indira Nurida Dewi - LAMPIRAN.pdf Download (417kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara harga diri dengan perilaku membeli kompulsif produk fashion pada wanita lajang bekerja di sektor formal. Hipotesis dalam penelitian ini adalah ada hubungan negatif antara harga diri dengan perilaku membeli kompulsif produk fashion pada wanita lajang bekerja di sektor formal. Penelitian ini menggunakan studi populasi. Jumlah subyek 53 karyawan yang berasal dari PT. Sejahtera Sunindo Trada Semarang dan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah. Metode pengumpulan data menggunakan 2 skala, yaitu; skala perilaku membeli kompulsif dan skala harga diri. Analisis data menggunakan teknik korelasi Product Moment. Hasil analisis data, menunjukkan hipotesis yang diajukan diterima yakni ada hubungan negatif yang sangat signifikan antara harga diri dengan perilaku membeli kompulsif, yang ditunjukkan dengan nilai korelasi rxy = -0,577 (p<0,01). Sumbangan efektif harga diri terhadap perilaku membeli kompulsif sebesar 33,30%
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Consumtivesm |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 15 Oct 2015 04:24 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 05:26 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/4473 |
Actions (login required)
View Item |