ANALISIS PERSEPSI STIMULI RASA, WARNA DAN ERGONOMIS KEMASAN MINUMAN SARI BUAH JERUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ANAK

Pradipta, Pradipta (2014) ANALISIS PERSEPSI STIMULI RASA, WARNA DAN ERGONOMIS KEMASAN MINUMAN SARI BUAH JERUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ANAK. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta COVER.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text (BAB VAvailable Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.32.0021 Laksmi Nitya Pradipta LAMPIRAN.pdf

Download (365kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi stimuli rasa, warna dan ergonomis kemasan minuman sari buah jeruk terhadap minat beli konsumen anak. Populasi penelitian ini adalah semua anak-anak yang berada di McDonald Mall Ciputra berusia 8 -10 tahun, dengan jumlah sampel 30 anak. Pemilihan lokasi didasarkan dari kemampuan ekonomi responden. Pengumpulan dengan wawancara yang kemudian diolah dengan analisis menggunakan proses induksi dan dibuat tabel menggunakan prosentase. Hasil penelitian warna tidak mempengaruhi rasa manis minuman tetapi mempengaruhi kekuatan rasa jeruk, dalam hal warna anak lebih berminat pada minuman berwarna kuning tua namun jernih, dalam hal rasa anak lebih berminat rasa manis, dalam hal ergonomis anak lebih berminat pada kemasan yang lebih kecil (125ml). Kata Kunci: Persepsi, Rasa, Warna, Ergonomis, Proses Induksi, Konsumen Anak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:41
Last Modified: 27 Aug 2015 01:41
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/447

Actions (login required)

View Item View Item