Hasan, Hana Novita (2014) ANALISIS SEMIOTIK PENDEKATAN PEIRCE TERHADAP IKLAN DJARUM 76 DENGAN TEMA KASUS KORUPSI DI MEDIA TELEVISI. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
11.32.0020 Hana Novita Hasan COVER.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (674kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
11.32.0020 Hana Novita Hasan BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.32.0020 Hana Novita Hasan DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
11.32.0020 Hana Novita Hasan LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
DJARUM 76 Versi Korupsi, Pungli dan Sogokan ditangkap secara merata, namun pada scene terakhir responden cenderung berfokus di lokasi, pada iklan DJARUM 76 Versi FIl Gold dan iklan DJARUM 76 Versi Kontes Jin objek yang ditemukan hampir semuanya sama. Tanda pada iklan DJARUM 76 Versi Korupsi, Pungli dan Sogokan jarang ada tanda yang ditangkap berbeda, pada iklan DJARUM 76 Versi FIl Gold jarang ditangkap berbeda namun bagian scene terakhir tidak ditangkap secara menyeluruh dan pada iklan DJARUM 76 Versi Kontes Jin sebagian besar ditangkap sama dan merata oleh semua responden. Pemaknaan pada iklan DJARUM 76 Versi Korupsi, Pungli dan Sogokan ini makna yang ditangkap hampir sama dan hanya berbeda dari pengucapannya atau penyebutannya, pada iklan DJARUM 76 versi Fil Gold makna yang tertangkap adalah sama namun perbedaan muncul dari kedalam dalam memaknai tanda tersebut, dan pada iklan DJARUM 76 Versi Kontes Jin ini ditangkap berbeda tergantung dari latar belakang pengetahuan. Kata kunci: Semiotik, Peirce, Iklan, Iklan Televisi, Tema Korupsi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 27 Aug 2015 01:41 |
Last Modified: | 27 Aug 2015 01:41 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/443 |
Actions (login required)
View Item |