Search for collections on Unika Repository

STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMUNICATION (IMC) ROKOK GUDANG GARAM DALAM EVENT PIALA DUNIA 2010 DALAM MENCIPTAKAN CONSUMEN RECALL

LAHINDAH, RONALD (2011) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMUNICATION (IMC) ROKOK GUDANG GARAM DALAM EVENT PIALA DUNIA 2010 DALAM MENCIPTAKAN CONSUMEN RECALL. Masters thesis, PROGDI MAGISTER SAINS MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
05.90.0001 Ronald Lahindah COVER.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
05.90.0001 Ronald Lahindah BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
05.90.0001 Ronald Lahindah BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
05.90.0001 Ronald Lahindah BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
05.90.0001 Ronald Lahindah BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text (BAB V)
05.90.0001 Ronald Lahindah BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
05.90.0001 Ronald Lahindah DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
05.90.0001 Ronald Lahindah LAMPIRAN.pdf

Download (44kB) | Preview

Abstract

PT. Gudang Garam adalah salah satu perusahaan rokok yang dalam aktivitas promosinya menggunakan event Piala Dunia 2010 sebagai taglinenya. PT. Gudang Garam menggunakan event Piala Dunia sebagai bahan pokok dalam aktivitas promosinya dengan menggunakan tagline ”Intersport”. Aktivitas ”Intersport” adalah sebagai sponsor besar yang mendukung stasiun swasta di Indonesia untuk menyiarkan siaran langsung berbagai pertandingan Piala Dunia 2010. Selain itu juga, untuk mendukung acara tersebut, perusahaan juga mengadakan berbagai kuis interaktif agar perhatian pemirsa televisi tertuju pada acara yang disponsori oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 725 Public structures > Recreation facilities
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 19 Oct 2015 01:54
Last Modified: 19 Oct 2015 01:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/4292

Actions (login required)

View Item View Item