PENGARUH BUDAYA TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN E-COMMERCE DENGAN PERCEIVED USEFULLNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Surjana, Deovana Kurniawan Vidia Putra (2015) PENGARUH BUDAYA TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN E-COMMERCE DENGAN PERCEIVED USEFULLNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.60.0081 DEOVANA KURNIAWAN VIDIA PUTRA cover.pdf

Download (73kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
11.60.0081 DEOVANA KURNIAWAN VIDIA PUTRA bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (BAB 2)
11.60.0081 DEOVANA KURNIAWAN VIDIA PUTRA bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB 3)
11.60.0081 DEOVANA KURNIAWAN VIDIA PUTRA bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (BAB 4)
11.60.0081 DEOVANA KURNIAWAN VIDIA PUTRA bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB 5)
11.60.0081 DEOVANA KURNIAWAN VIDIA PUTRA bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.60.0081 DEOVANA KURNIAWAN VIDIA PUTRA daftar pustaka.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.60.0081 DEOVANA KURNIAWAN VIDIA PUTRA lampiran.pdf

Download (42kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya terhadap intensi menggunakan e-commerce dengan technology acceptance model(TAM) sebagai variabel intervening. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata dengan jumlah 100 orang yang bersedia mengisi kuesioner. Dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: (1) Dimensi Power Distance Index (PDI) berpengaruh terhadap perceived usefullness. (2) Dimensi Power Distance Index (PDI) berpengaruh terhadap perceived ease of use. (3) Dimensi Uncertaintly Avoidance Index (UAI) berpengaruh terhadap perceived usefullness. (4) Dimensi Uncertaintly Avoidance Index (UAI) berpengaruh terhadap perceived ease of use. (5) Dimensi Individualism (IDV) berpengaruh terhadap perceived usefullness. (6) Dimensi Individualis (IDV) berpengaruh terhadap perceived ease of use. (7) Perceived usefullness berpengaruh terhadap intensi e-commerce. (8) Perceived ease of use berpengaruh terhadap intensi e-commerce.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 19 Oct 2015 02:16
Last Modified: 19 Oct 2015 02:16
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/4227

Actions (login required)

View Item View Item