Anjali, Arlinda Dwi Ayu (2014) ANALISIS SUMBER INFORMASI DAN PESAN YANG TERSAMPAIKAN KEPADA PARA PENGGUNA PANTYLINER. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali COVER.pdf Download (129kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.30.0153 Arlinda Dwi Ayu Anjali LAMPIRAN.pdf Download (43kB) | Preview |
Abstract
Dalam menjual sebuah produk para pengusaha produk melakukan sebuah pemasaran dengan melalui berbagai media yang ada. Maka berdasarkan latar belakang masalah tersebut perumusan masalah dalam penelitian ini adalah (1) Siapa saja sumber-sumber informasi yang mendorong responden untuk mengggunakan pantyliner. (2) Pesan apa saja yang tersampaikan kepada para responden dari sumber-sumber tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) untuk mengetahui sumber-sumber informasi yang mendorong responden untuk mengggunakan pantyliner. (2) Untuk mengetahui pesan yang tersampaikan kepada para responden dari sumber-sumber tersebut.Sebuah komunikasi untuk mencapai respon yang baik memerlukan tiga penyelesaian yaitu terkait dengan strategi pesan/isi pesan, strategi kreatif dimana responden perlu menyampaikan pesan dengan menggunakan komunikasi tertentu, dan yang terakhir adalah sumber pesan.. Dalam penelitian ini responden yang digunakan sebanyak 10 mahasiswi Universitas Katolik Soegijapranata. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Jenis sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui wawancara untuk kemudian dilakukan analisis secara kualitatif. Hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya dapat disimpulkan bahwa: (1) informasi yang lebih efektif yaitu informasi yang bersumber dari sumber pribadi. Sumber pribadi seperti keluarga, teman, tetangga, dokter dll. (2) Pesan yang tersampaikan terkait dengan penggunaan pantylner yaitu terkait dengan kualitas produk, pesan tentang keunggulan produk, fungsi pantyliner, dan pesan arahan pemakaian pantyliner. Kata kunci : sumber informasi dan pesan, pantyliner
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 01:21 |
Last Modified: | 26 Aug 2015 01:21 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/376 |
Actions (login required)
View Item |