ANALISIS KUALITAS MUSEUM BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG MUSEUM MANDALA BHAKTI SEMARANG

Dagsani, Sukmadati (2014) ANALISIS KUALITAS MUSEUM BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG MUSEUM MANDALA BHAKTI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani COVER.pdf

Download (285kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (979kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani LAMPIRAN.pdf

Download (338kB) | Preview

Abstract

Kualitas sebuah museum dilihat dari 5 komponen dasar dimana komponen tersebut merupakan syarat sebuah museum agar menjadi obyek wisata yang sempurna. Kelima aspek tersebut belum sepenuhnya ada pada obyek wisata Museum Mandala Bhakti Semarang. Dengan melihat persepsi dari pengunjung Museum Mandala Bhakti, dapat dapat dijadikan sebagai acuan agar kualitas museum tersebut menjadi lebih baik dan banyak diminati masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan dokumentasi sebagai teknik dalam pengumpulan data. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan untuk menentukan jumlah sampel menggunakan quota sampling. Alat analisa yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil dari jawaban responden akan ditabulasi dengan menggunakan SPSS. Kata kunci : kualitas, persepsi, museum, wisata, pariwisata

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:21
Last Modified: 26 Aug 2015 01:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/375

Actions (login required)

View Item View Item