Dagsani, Sukmadati (2014) ANALISIS KUALITAS MUSEUM BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG MUSEUM MANDALA BHAKTI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani COVER.pdf Download (285kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
||
Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
||
Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (979kB) |
||
Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.30.0130 Sukmadati Dagsani LAMPIRAN.pdf Download (338kB) | Preview |
Abstract
Kualitas sebuah museum dilihat dari 5 komponen dasar dimana komponen tersebut merupakan syarat sebuah museum agar menjadi obyek wisata yang sempurna. Kelima aspek tersebut belum sepenuhnya ada pada obyek wisata Museum Mandala Bhakti Semarang. Dengan melihat persepsi dari pengunjung Museum Mandala Bhakti, dapat dapat dijadikan sebagai acuan agar kualitas museum tersebut menjadi lebih baik dan banyak diminati masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan dokumentasi sebagai teknik dalam pengumpulan data. Teknik sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan untuk menentukan jumlah sampel menggunakan quota sampling. Alat analisa yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil dari jawaban responden akan ditabulasi dengan menggunakan SPSS. Kata kunci : kualitas, persepsi, museum, wisata, pariwisata
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Ratnasasi Wijayanti |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 01:21 |
Last Modified: | 26 Aug 2015 01:21 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/375 |
Actions (login required)
View Item |