PENGEMBANGAN LINI PRODUK AKSESORIS MONGGO SILVER SECARA OFFLINE DAN ONLINE

SANTOSO, DAVID STEVANUS (2024) PENGEMBANGAN LINI PRODUK AKSESORIS MONGGO SILVER SECARA OFFLINE DAN ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
19.D1.0162-DAVID STEVANUS SANTOSO-COVER_a.pdf

Download (572kB) | Preview
[img] Text
19.D1.0162-DAVID STEVANUS SANTOSO-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[img] Text
19.D1.0162-DAVID STEVANUS SANTOSO-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[img] Text
19.D1.0162-DAVID STEVANUS SANTOSO-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Text
19.D1.0162-DAVID STEVANUS SANTOSO-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
19.D1.0162-DAVID STEVANUS SANTOSO-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img]
Preview
Text
19.D1.0162-DAVID STEVANUS SANTOSO-DAPUS_a.pdf

Download (517kB) | Preview
[img] Text
19.D1.0162-DAVID STEVANUS SANTOSO-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini adalah mengembangkan upaya pengembangan lini produk “Monggo Silver” secara online maupun offline. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Objek pada penelitian ini adalah Monggo Silver. Hasil pada penelitian ini adalah pada sisi offline, Monggo Silver memperkenalkan produk baru yang dapat diakses langsung di toko fisik mereka. Ini termasuk kalung mutiara dan kalung titanium, yang melengkapi koleksi kalung rantai, anak, manik-manik, dan bunga yang sudah ada. Anting karakter khusus untuk event seperti Natal dan Imlek menambah variasi pada koleksi anting mutiara, huggie, drop, dan stud. Di sisi online, Monggo Silver memanfaatkan platform e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Shopee difokuskan pada koleksi aksesoris perempuan seperti kalung, gelang, anting, dan liontin, sementara Tokopedia ditujukan untuk aksesoris laki-laki seperti cincin, gelang, dan jam tangan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences)
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr. Jodi Armanto
Date Deposited: 29 Oct 2024 07:54
Last Modified: 29 Oct 2024 07:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/36232

Actions (login required)

View Item View Item