PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA 7P TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN URBAN PLUS COFFEE & KITCHEN SEMARANG

NINGRUM, SEPTIKA SUKMA (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA 7P TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN URBAN PLUS COFFEE & KITCHEN SEMARANG. S1 thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-COVER_a.pdf

Download (637kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (969kB)
[img] Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (908kB)
[img] Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-DAFPUS_a.pdf

Download (754kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Bauran pemasaran adalah strategi yang berhubungan dengan kegiatan pemasaran perusahaan. Loyalitas konsumen adalah sikap yang mendorong seseorang untuk membeli produk atau jasa dari suatu perusahaan yang menyertakan elemen perasaan. Urban Plus harus mampu menggabungkan berbagai jenis pemasaran serta mempertimbangkan bagaimana pelanggan menilai jasa yang ditawarkan perusahaan sehingga pelanggan tidak akan menggunakan jasa perusahaan lain. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data tentang pengaruh bauran pemasaran jasa 7p terhadap loyalitas pelanggan Urban Plus Coffee & Kitchen. Sampel 100 responden yang digunakan dalam penelitian ini memenuhi kriteria penetapan sampel, yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan khusus. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial variabel bauran pemasaran jasa 7p seluruh variabel secara statistik terbukti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, namun hasil secara simultan atau bersama-sama bauran pemasaran jasa 7p berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Urban Plus Coffee & Kitchen. Secara deskriptif bauran pemasaran 7p mendapat tanggapan dengan skor rata-rata tinggi dari responden. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk mempertahankan semua kondisi pada segala indikator bauran pemasaran jasa 7p dan terus melakukan inovasi karena selera konsumen yang mengalami perubahan. Pertahankan adanya kegiatan live music, selama untuk tersebut menjadi faktor penentu loyalitas konsumen untuk datang ke perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences)
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr. Jodi Armanto
Date Deposited: 25 Oct 2024 07:37
Last Modified: 25 Oct 2024 07:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/36207

Actions (login required)

View Item View Item