NINGRUM, SEPTIKA SUKMA (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA 7P TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN URBAN PLUS COFFEE & KITCHEN SEMARANG. S1 thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
|
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-COVER_a.pdf Download (637kB) | Preview |
|
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (969kB) |
||
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (908kB) |
||
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-DAFPUS_a.pdf Download (754kB) | Preview |
|
Text
17.D1.0177-SEPTIKA SUKMA NINGRUM-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Bauran pemasaran adalah strategi yang berhubungan dengan kegiatan pemasaran perusahaan. Loyalitas konsumen adalah sikap yang mendorong seseorang untuk membeli produk atau jasa dari suatu perusahaan yang menyertakan elemen perasaan. Urban Plus harus mampu menggabungkan berbagai jenis pemasaran serta mempertimbangkan bagaimana pelanggan menilai jasa yang ditawarkan perusahaan sehingga pelanggan tidak akan menggunakan jasa perusahaan lain. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data tentang pengaruh bauran pemasaran jasa 7p terhadap loyalitas pelanggan Urban Plus Coffee & Kitchen. Sampel 100 responden yang digunakan dalam penelitian ini memenuhi kriteria penetapan sampel, yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan khusus. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial variabel bauran pemasaran jasa 7p seluruh variabel secara statistik terbukti tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, namun hasil secara simultan atau bersama-sama bauran pemasaran jasa 7p berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Urban Plus Coffee & Kitchen. Secara deskriptif bauran pemasaran 7p mendapat tanggapan dengan skor rata-rata tinggi dari responden. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk mempertahankan semua kondisi pada segala indikator bauran pemasaran jasa 7p dan terus melakukan inovasi karena selera konsumen yang mengalami perubahan. Pertahankan adanya kegiatan live music, selama untuk tersebut menjadi faktor penentu loyalitas konsumen untuk datang ke perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr. Jodi Armanto |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 07:37 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 07:58 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/36207 |
Actions (login required)
View Item |