SETIAWAN, DIDIT (2009) PEMANGGIL ANTRIAN BERBASIS MIKROKONTROLLER AT89S52. Other thesis, Prodi Teknik Elektro Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
02.50.0059 Didit Setiawan COVER.pdf Download (211kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (738kB) |
||
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
||
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.50.0059 Didit Setiawan DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
02.50.0059 Didit Setiawan LAMPIRAN.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Teknologi dibidang elektronika berkembang pesat. Hampir setiap aspek kehidupan manusia sangat tergantung akan teknologi elektronika. Mulai dari media informasi, hiburan, komunikasi, instrumentasi, sampai otomatisasi semua perangkat dan alat yang biasa digunakan sehari-hari maupun untuk kebutuhan industri. Sering kali penggabungan teknologi dilakukan untuk membuat sebuah aplikasi yang inovatif dan berguna untuk memudahkan pekerjaan manusia. Pengabungan teknologi telekomunikasi dan sistem kendali dapat diaplikasikan pada sistem pemanggil antrian pada instansi pelayanan publik. Jasa pelayanan publik yang baik kepada konsumen merupakan hal yang penting dalam berbagai usaha, hal ini dimaksudkan agar konsumen merasa puas dan diharapkan menjadi salah satu pelanggan tetap sehingga dapat mendongkrak pendapatan perusahaan. Dalam hal pelayanan, konsumen merupakan raja yang harus dibuat terlayani dan merasa nyaman. Adapun salah satu keluhan dari konsumen pemakai jasa adalah kepadatan dari beberapa konsumen yang ingin menggunakan jasa yang sama secara bersamaan. Contohnya dalam pelayanan transaksi dibank, ataupun pembayaran rekening listrik, telepon dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works 600 Technology (Applied sciences) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Electrical Engineering |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 28 Sep 2015 02:05 |
Last Modified: | 28 Sep 2015 02:05 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/3620 |
Actions (login required)
View Item |