PENGARUH PAYLATER, FLASH SALE, SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SEMARANG

WINDASARI, MONIKA PURY (2024) PENGARUH PAYLATER, FLASH SALE, SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN PENDAPATAN TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SEMARANG. S1 thesis, UNIVERSITAS KATHOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
17.G1.0150-MONIKA PURY WINDASARI-COVER_a.pdf

Download (450kB) | Preview
[img] Text
17.G1.0150-MONIKA PURY WINDASARI-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB)
[img] Text
17.G1.0150-MONIKA PURY WINDASARI-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img] Text
17.G1.0150-MONIKA PURY WINDASARI-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text
17.G1.0150-MONIKA PURY WINDASARI-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (748kB)
[img] Text
17.G1.0150-MONIKA PURY WINDASARI-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img]
Preview
Text
17.G1.0150-MONIKA PURY WINDASARI-DAPUS_a.pdf

Download (649kB) | Preview
[img] Text
17.G1.0150-MONIKA PURY WINDASARI-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh paylater, social media influencer, flash sale dan pendapatan terhadap perilaku impulsive buying pada pengguna Shopee di Kota Semarang. Populasi pada penelitian ini merupakan pengguna Shopee yang berdomisili di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan snowball sampling dengan jumlah sampel sebanyak 82 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibuat melalui google form dan disebar dalam bentuk short link. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) paylater berpengaruh positif terhadap perilaku impulsive buying pada pengguna Shopee di Kota Semarang, (2) social media influencer tidak berpengaruh terhadap perilaku impulsive buying pada pengguna Shopee di Kota Semarang, (3) flash sale berpengaruh positif terhadap perilaku impulsive buying pada pengguna Shopee di Kota Semarang, (4) pendapatan tidak berpengaruh terhadap perilaku impulsive buying pada pengguna Shopee di Kota Semarang. Kata kunci: PayLater, Social Media Influencer, Flash Sale, Pendapatan, Impulsive Buying, Shopee

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr. Jodi Armanto
Date Deposited: 09 Oct 2024 07:11
Last Modified: 10 Oct 2024 07:01
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/36139

Actions (login required)

View Item View Item