LESTARI, TERE SIADUWI (2024) HUBUNGAN HARGA DIRI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF PRODUK FASHION PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.
|
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-COVER_a.pdf Download (273kB) | Preview |
|
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB VI_a.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
|
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-DAPUS_a.pdf Download (227kB) | Preview |
|
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan harga diri dengan perilaku konsumtif produk fashion pada mahasiswa. Hipotesis yang diajukan adalah “Ada hubungan negatif antara harga diri dengan perilaku konsumtif produk fashion pada mahasiswa. Subjek penelitian adalah mahasiswa S1 Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Jumlah keseluruhan subjek penelitian adalah 86 mahasiswa. Alat ukur yang digunakan Skala perilaku konsumtif dan Skala Harga Diri. Alat ukur yang digunakan sudah teruji validitas dan reliabilitasnya.Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi Spearman, hasil menunjukkan korelasi yang sangat signifikan (ρ= -0,364, p< 0,01). Dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima, sehingga disimpulkan bahwa terdapat hubungan negatif sangat signifikan antara harga diri dan perilaku konsumtif produk fashion pada mahasiswa dengan sumbangan efektif harga diri terhadap perilaku konsumtif sebesar 17%. Kata Kunci: harga diri, perilaku konsumtif produk fashion mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology |
Depositing User: | mr. Jodi Armanto |
Date Deposited: | 05 Jul 2024 06:53 |
Last Modified: | 05 Jul 2024 06:53 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35829 |
Actions (login required)
View Item |