HUBUNGAN HARGA DIRI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF PRODUK FASHION PADA MAHASISWA

LESTARI, TERE SIADUWI (2024) HUBUNGAN HARGA DIRI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF PRODUK FASHION PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-COVER_a.pdf

Download (273kB) | Preview
[img] Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[img] Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-BAB VI_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img]
Preview
Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-DAPUS_a.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text
19.E1.0127-TERE SIADUWI LESTARI-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan harga diri dengan perilaku konsumtif produk fashion pada mahasiswa. Hipotesis yang diajukan adalah “Ada hubungan negatif antara harga diri dengan perilaku konsumtif produk fashion pada mahasiswa. Subjek penelitian adalah mahasiswa S1 Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Jumlah keseluruhan subjek penelitian adalah 86 mahasiswa. Alat ukur yang digunakan Skala perilaku konsumtif dan Skala Harga Diri. Alat ukur yang digunakan sudah teruji validitas dan reliabilitasnya.Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi Spearman, hasil menunjukkan korelasi yang sangat signifikan (ρ= -0,364, p< 0,01). Dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima, sehingga disimpulkan bahwa terdapat hubungan negatif sangat signifikan antara harga diri dan perilaku konsumtif produk fashion pada mahasiswa dengan sumbangan efektif harga diri terhadap perilaku konsumtif sebesar 17%. Kata Kunci: harga diri, perilaku konsumtif produk fashion mahasiswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology
Divisions: Faculty of Psychology
Depositing User: mr. Jodi Armanto
Date Deposited: 05 Jul 2024 06:53
Last Modified: 05 Jul 2024 06:53
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35829

Actions (login required)

View Item View Item