WATI, OLIVIA YOHANA MEYDIA (2024) ALTERNATIF STRATEGI USAHA BULU MATA PALSU EYELASHES BEST LADY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SOEGIJAPRANATA.
|
Text
18.D1.0099-OLIVIA YOHANA MEYDIA WATI-COVER_a.pdf Download (189kB) | Preview |
|
Text
18.D1.0099-OLIVIA YOHANA MEYDIA WATI-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
||
Text
18.D1.0099-OLIVIA YOHANA MEYDIA WATI-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
||
Text
18.D1.0099-OLIVIA YOHANA MEYDIA WATI-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
Text
18.D1.0099-OLIVIA YOHANA MEYDIA WATI-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (877kB) |
||
Text
18.D1.0099-OLIVIA YOHANA MEYDIA WATI-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
|
Text
18.D1.0099-OLIVIA YOHANA MEYDIA WATI-DAPUS_a.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text
18.D1.0099-OLIVIA YOHANA MEYDIA WATI-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan zaman dalam perkembangan kehidupan masyarakat masa ini, khususnya bagi wanita yang sangat peduli dengan penampilan pastinya ingin terlihatan baik dan lebih prima di hadapan rekan kerja mapun pertemanannya. Hal tersebut merupakan suatu yang wajar,maka dari itu banyak wanita yang rela menghabiskan waktu dan uang mereka untuk melakukan suatu treatment kecantikan yang lagi booming yaitu memasang bulu mata palsu. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Alternatif Strategi Usaha Bulu Mata Palsu Eyelashes Best Lady Dengan Menggunakan Analisis Swot. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik karyawan dan pelanggan Eyelashes Best Lady dan sampel dalam penelitian ini adalah 1 pemilik dan 20 pelanggan Eyelashes Best Lady . Adapun metode analisis yang digunakan adalah Deskriptif Kuantitatif dengan menggunakan matrik SWOT, IFAS, EFAS, IE. Hasil penelitian menunjukkan sel I yaitu posisi Eyelashes Best Lady dalam penerapan strategi bersaing, berada dalam kuadran I dengan menggunakan strategi agresif atau pertumbuhan. Situasi ini menunjukkan bahwa satuan bisnis menghadapi berbagai peluang lingkungan dan memiliki berbagai kekuatan yang mendorong pemanfaatan berbagai peluang tersebut. Hal ini sesuai dengan pernyataan Freddy Rangkuti, dalam bukunya yang berjudul manajemen strategi, Perusahaan-perusahaan yang berada dalam Kuadran I Matriks Strategi Besar memiliki posisi strategis yang sempurna. Untuk perusahaan-perusahaan tersebut, konsentrasi pada pasar (penetrasi pasar dan pengembangan pasar) dan produk (pengembangan produk) yang ada saat ini merupakan strategi yang sesuai Kata kunci : Analisis SWOT, faktor internal, faktor eksternal, IFAS, EFAS, IE
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr. Jodi Armanto |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 01:26 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 01:26 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35759 |
Actions (login required)
View Item |