SAPUTRI, FRANCISKA ANGGIA AYU (2024) PROGRAM SERVICE LEARNING BERBASIS K-12 SLSQP DALAM PERSEPSI MAHASISWA PESERTA KKN (STUDI KASUS DI SOEGIJAPRANATA CATHOLIC UNIVERSITY). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SOEGIJAPRANATA.
|
Text
17.D1.0109-FRANCISKA ANGGIA AYU SAPUTRI-COVER_a.pdf Download (327kB) | Preview |
|
Text
17.D1.0109-FRANCISKA ANGGIA AYU SAPUTRI-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text
17.D1.0109-FRANCISKA ANGGIA AYU SAPUTRI-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
||
Text
17.D1.0109-FRANCISKA ANGGIA AYU SAPUTRI-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
||
Text
17.D1.0109-FRANCISKA ANGGIA AYU SAPUTRI-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text
17.D1.0109-FRANCISKA ANGGIA AYU SAPUTRI-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
||
|
Text
17.D1.0109-FRANCISKA ANGGIA AYU SAPUTRI-DAPUS_a.pdf Download (245kB) | Preview |
|
Text
17.D1.0109-FRANCISKA ANGGIA AYU SAPUTRI-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini termotivasi untuk menganalisis program service learning seperti KKN yang dilaksanakan oleh Unika Soegijapranata dalam situasi pandemi COVID-19 dengan menggunakan basis K-12 Service Learning Standards for Quality Practice. Penggunaan basis K-12 Service Learning Standards for Quality Practice ini dilakukan karena K-12 Service Learning Standards for Quality Practice merupakan sebuah standar yang diterapkan di seluruh dunia terkait dalam pelaksanaan program Pembelajaran Pelayanan atau service learning. Dengan demikian penelitian ini berjudul “Program Service Learning berbasis K-12 Service Learning Standards for Quality Practice dalam Persepsi Mahasiswa Peserta KKN (Studi Kasus di Soegijapranata Catholic University)” untuk membuktikan secara empiris persepsi responden terhadap pelaksanaan program service learning di Unika Soegijapranata. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Unika Soegijapranata yang menjadi peserta KKN di masa Pandemi atau bisa disebut juga sebagai Pandemika. Penentuan sampel dilakukan dengan purposive sampling berdasarkan jumlah minimal setelah menggunakan rumus slovin serta bidang keilmuan yang berbeda dari setiap fakultas yang memungkinkan perbedaan bentuk pengabdian yang dilakukan di dalam masyarakat. Hipotesis yang diujikan pada penelitian ini adalah mahasiswa memiliki nilai persepsi yang tinggi terkait pelaksanaan program service learning yang diadakan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr. Jodi Armanto |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 01:08 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 01:08 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35746 |
Actions (login required)
View Item |