ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PIXEL COFFEE SHOP TEMBALANG

DIAMARKO, SAMUEL CHRISTIAN (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PIXEL COFFEE SHOP TEMBALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
17.D1.0126 - SAMUEL CHRISTIAN DIAMARKO - COVER_a.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0126 - SAMUEL CHRISTIAN DIAMARKO - BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text
17.D1.0126 - SAMUEL CHRISTIAN DIAMARKO -BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[img] Text
17.D1.0126 - SAMUEL CHRISTIAN DIAMARKO -BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
17.D1.0126 - SAMUEL CHRISTIAN DIAMARKO - BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
17.D1.0126 - SAMUEL CHRISTIAN DIAMARKO - BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
17.D1.0126 - SAMUEL CHRISTIAN DIAMARKO - DAFTAR PUSTAKA_a.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0126 - SAMUEL CHRISTIAN DIAMARKO-LAMP_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)

Abstract

Pixel Coffee Shop Tembalang, sebuah kedai kopi di Kota Semarang, berusaha mengatasi ketidakstabilan kunjungan pelanggan dengan menerapkan strategi pemasaran 7P. Meskipun coffee shop ini dibuka setiap hari dengan jam operasional yang cukup panjang, intensitas pelanggan masih bervariasi antara ramai dan sepi. Oleh karena itu, penelitian ini fokus pada evaluasi strategi bauran pemasaran 7P, termasuk produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses melalui persepsi pelanggan. Metode pengambilan sampel responden dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Metode ini berarti setiap anggota populasi tidak memiliki peluang yang sama untuk menjadi sampel. Penggunaan metode non probability sampling dalam penelitian ini mengacu pada teknik purposive sampling, di mana sampel dipilih berdasarkan kriteria tertentu sesuai tujuan penelitian. Syarat untuk sampel responden adalah pelanggan Pixel Coffee Shop Tembalang yang telah membeli dan berkunjung lebih dari satu kali, karena dianggap telah mengamati dan merasakan penerapan strategi bauran pemasaran 7P oleh Pixel Coffee Shop Tembalang secara keseluruhan. Kata Kunci : Persepsi Pelanggan, Strategi Bauran Pemasaran 7P

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Ms Cristina Mayasari
Date Deposited: 13 May 2024 02:43
Last Modified: 13 May 2024 02:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35358

Actions (login required)

View Item View Item