SARASWATI, RIKA (2023) Analisis Endline Penerapan Disiplin Positif untuk Merdeka Belajar. Project Report. Unicef and Yayasan Setara, Semarang. (Unpublished)
|
Text
ST PENELITIAN UNICEF-SETARA -SEPT 23.pdf Download (23MB) | Preview |
Abstract
Untuk mengetahui sejauh mana disiplin positip ini diketahui, dipahami dan diterapkan oleh pendidik kepada peserta didik maka diperlukan penelitian untuk mengetahui penerapan disiplin positif dan pencegahan perundungan, kekerasan seksual dan intoleransi di jenjang SMA/SMK di sekolah yang iklim kebhinekaannya dinilai ‘merah’ di 34 provinsi di Indonesia yang dilakukan oleh Yayasan Setara, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan dukungan UNICEF Indonesia.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 340 Law 300 Social Sciences > 370 Education |
Depositing User: | ms Rika Saraswati |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 01:36 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 01:36 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35053 |
Actions (login required)
View Item |