HARTONO, HANS JEREMY (2023) DESKRIPSI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TOKO SEPEDA EKA JAYA KUDUS. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
19.D1.0028-HANS JEREMY HARTONO-COVER_a.pdf Download (561kB) | Preview |
|
Text
19.D1.0028-HANS JEREMY HARTONO-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) |
||
Text
19.D1.0028-HANS JEREMY HARTONO-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
||
Text
19.D1.0028-HANS JEREMY HARTONO-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
||
Text
19.D1.0028-HANS JEREMY HARTONO-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
||
Text
19.D1.0028-HANS JEREMY HARTONO-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
|
Text
19.D1.0028-HANS JEREMY HARTONO-DAPUS_a.pdf Download (515kB) | Preview |
|
Text
19.D1.0028-HANS JEREMY HARTONO-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) |
Abstract
Toko Sepeda Eka Jaya dalam melakukan promosi di media sosial yaitu instagram ingin mengetahui kebutuhan konsumen yang ada pada dan hal tersebut guna meningkatkan kepuasan konsumen yang ada pada Toko Sepeda Ekaa Jaya Kudus .Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui deskripsi Instagram sebagai media promosi pada Toko Sepeda Eka Jaya Kudus. Populasi sampel ini adalah pembeli dari Toko Sepeda Eka Jaya Kudus dengan jumlah 96 orang konsumen yang berkunjung ke toko untuk melakukan pembelian sepeda pada Toko Sepeda Eka Jaya Kudus. Metode pengumpulan data dilakukan dengan pengisian lembar kuisioner melalui menggunakan Google Form yang diberikan kepada konsumen Toko Sepeda Eka Jaya Kudus yang dihubungi melalui Whatsapp dan DM Instagram. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan maka didapatkan kesimpulan bahwa penggunaan Instagram sebagai media promosi pada Toko Sepeda Eka Jaya Kudus ada dalam kategori tinggi yang berarti bahwa penggunaan Instagram sebagai media promosi oleh Toko Sepeda Eka Jaya Kudus dinilai baik oleh konsumen. Aspek dari deskripsi penggunaan Instagram sebagai media promosi Toko Sepeda Eka Jaya Kudus yang memiliki nilai tertinggi adalah content creation. Sedangkan aspek dengan nilai yang terendah adalah connection.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 02:06 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 02:06 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/33849 |
Actions (login required)
View Item |