AGATHA, ELVIRA AULIA (2023) ANALISIS KEGIATAN OUTBOUND DENGAN PRINSIP EXPERIENTIAL LEARNING DI PT. MAGENTA JAYA MAKMUR. Other thesis, UNIVERSITAS KHATOLIK SOEGIJAPRANATA.
|
Text
19.E1.0307-Elvira Aulia Agatha-COVER_a.pdf Download (681kB) | Preview |
|
Text
19.E1.0307-Elvira Aulia Agatha-BAB_a.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
||
|
Text
19.E1.0307-Elvira Aulia Agatha-DAPUS_a.pdf Download (253kB) | Preview |
|
Text
19.E1.0307-Elvira Aulia Agatha-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Sebuah perusahaan akan berkembang jika sumber daya manusia di dalamnya juga dapat berkembang dari segi pengetahuan dan kompetensi. Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian karyawanan yaitu dengan pelatihan. Membuat program pelatihan yang tepat dan efektif dapat membantu perusahaan dalam mengatasi permasalahan yang akan datang. PT. Magenta Jaya Makmur merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. Dalam melaksanakan pelatihan perusahaan menawarkan kegiatan indoor training dan outdoor training. Pada kegiatan outdoor training perusahaan menggunakan dasar teori experiential learning yang artinya peserta belajar dari pengalaman secara langsung. Metode outbound digunakan perusahaan dalam mengemas pelatihan. Outbound merupakan kegiatan diluar ruangan dengan dasar experiential learning untuk pengembangan diri ataupun kelompok dengan cara belajar dari pengalaman langsung. Berdasarkan keempat fase melingkar dari experiential learning dapat disimpulkan bahwa perusahaan menggunakan keseluruhan fase yang ada pada saat pelaksanaan pelatihan dengan klien.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Psychological Testing |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Yosua Norman Rumondor |
Date Deposited: | 28 Nov 2023 03:04 |
Last Modified: | 28 Nov 2023 03:04 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/33732 |
Actions (login required)
View Item |