PENGARUH PRODUK INOVASI DIGITAL AUGMENTED REALITY TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIKA SOEGIJAPRANATA MELALUI INTERVENING CITRA MEREK

TAMBUNAN S.M, WINAN KRISTIN (2023) PENGARUH PRODUK INOVASI DIGITAL AUGMENTED REALITY TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIKA SOEGIJAPRANATA MELALUI INTERVENING CITRA MEREK. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
19.D3.0022-WINAN KRISTIN TAMBUNAN-COVER_a.pdf

Download (896kB) | Preview
[img] Text
19.D3.0022-WINAN KRISTIN TAMBUNAN-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[img] Text
19.D3.0022-WINAN KRISTIN TAMBUNAN-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text
19.D3.0022-WINAN KRISTIN TAMBUNAN-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text
19.D3.0022-WINAN KRISTIN TAMBUNAN-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
19.D3.0022-WINAN KRISTIN TAMBUNAN-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img]
Preview
Text
19.D3.0022-WINAN KRISTIN TAMBUNAN-DAPUS_a.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text
19.D3.0022-WINAN KRISTIN TAMBUNAN-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (735kB)

Abstract

Pandemi Covid-19 membuat animo calon mahasiswa yang mendaftar universitas menjadi menurun drastis. Demi mampu bertahan di era pandemi universitas harus mampu berinovasi dalam teknologi untuk menarik minat mahsiswa mendaftar di perguruan tinggi tersebut. Universita Katolik Segijapranata memiliki teknologi inovasi digital Augmented Reality untuk menarik minat para mahasiswa untuk mendaftar. Maka tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh produk inovasi digital Augmented Reality terhadap keputusan melalui intervening citra merek. Sampel yang diambil adalah 100 mahasiswa mahasiswa Universita Katolik Segijapranata Semarang angkatan tahun 2021. Teknik analisis yang digunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan : 1) terdapat pengaruh positif produk inovasi digital Augmented Reality terhadap citra merek, 2) terdapat pengaruh positif produk inovasi Augmented Reality terhadap keputusan, 3) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap keputusan, 4) Produk inovasi digital augmented realty berpengaruh terhadap keputusan dengan citra merek sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 27 Sep 2023 04:25
Last Modified: 27 Sep 2023 04:25
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/32876

Actions (login required)

View Item View Item