ANALISIS DAYA DUKUNG PONDASI TIANG PANCANG SPUN PILE Ø 45 CM PADA PROYEK PEKERJAAN PEMBANGUNAN TAHAP I GEDUNG PAVILIUN VIP DAN VVIP RSUD KARDINAH KOTA TEGAL: PERBANDINGAN ANTARA PERENCANAAN DAN HASIL UJI TEST AXIAL LOAD

WINARTO, RONY (2023) ANALISIS DAYA DUKUNG PONDASI TIANG PANCANG SPUN PILE Ø 45 CM PADA PROYEK PEKERJAAN PEMBANGUNAN TAHAP I GEDUNG PAVILIUN VIP DAN VVIP RSUD KARDINAH KOTA TEGAL: PERBANDINGAN ANTARA PERENCANAAN DAN HASIL UJI TEST AXIAL LOAD. Project Report. Fakultas Teknik, Universitas Katholik Soegijapranata, Semarang. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
22.B5.0011-Rony Winarto-COVER_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
22.B5.0011-Rony Winarto-BAB I-V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
22.B5.0011-Rony Winarto-DAPUS_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
22.B5.0011-Rony Winarto-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pekerjaan Pondasi Tiang Pancang merupakan salah satu pekerjaan utama Pada Proyek Pekerjaan Pembangunan Tahap I Gedung Paviliun VIP dan VVIP RSUD Kardinah Kota Tegal. Pondasi Tiang Pancang menggunakan jenis Spun Pile Ø 45 cm dengan kedalaman rencana 36 m. Sedangkan saat pelaksanaan tidak semua tiang pancang mencapai kedalaman yang dipersyaratkan, sehingga dilaksanakan static loading test pada tiang pancang (AS 5B – kedalaman 36 m) penurunan sebesar 5,43 mm dan (AS 6D – kedalaman 9,5 m) penurunan sebesar 8,31 mm. Dari hasil tersebut diperoleh kesimpulan bahwa pondasi tiang pancang pada titik tersebut aman atau masih memenuhi persyaratan penurunan tiang yang diijinkan maksimal yaitu sebesar 25,4 mm

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 620 Engineering > 624 Civil engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Civil Engineering - Project Report
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 11 Sep 2023 00:35
Last Modified: 18 Sep 2023 01:39
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/32710

Actions (login required)

View Item View Item