ANALISIS KINERJA KERETA API BANDARA (Studi Kasus: Bandara Internasional Yogyakarta)

PUSPAYOGA, GHEA AZIZAH (2023) ANALISIS KINERJA KERETA API BANDARA (Studi Kasus: Bandara Internasional Yogyakarta). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-COVER_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[img] Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-BAB VI_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img]
Preview
Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-DAPUS_a.pdf

Download (274kB) | Preview
[img] Text
18.B1.0050-GHEA AZIZAH PUSPAYOGA-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Seiring berjalannya waktu, pelayanan penumpang transportasi udara sudah meningkat, salah satunya adalah terwujudnya keterpaduan transportasi umum menuju bandara. Salah satunya adalah menggunakan kereta api bandara. PT Railink menyediakan jasa kereta bandara untuk memudahkan penumpang pesawat menuju bandara. Bandara Internasional Yogyakarta mulai menggunakan kereta bandara sebagai moda pendukung keterpaduan transportasi antar moda sejak tahun 2021. Namun, seiring berjalannya waktu dan penghapusan terkait pembatasan perjalanan jarak jauh akibat pandemic COVID, kereta bandara di Bandara Internasional Yogyakarta mengalami kelonjakan penumpang, tercatat pada tahun 2022 sebanyak 1.071.216 penumpang menggunakan kereta bandara sebagai moda penghubung. Penelitian ini dilakukan untuk menilai kinerja kereta api Bandara Internasional Yogyakarta selama 2 tahun terakhir dengan menggunakan 100 responden dan memakai metode pengujian Customer Satisfaction Index. Hasil dari pengujian menggunakan metode Customer Satisfaction Index pada kereta api Bandara Internasional Yogyakarta adalah 86%, angka tingkat kepuasan ini dikategorikan ke dalam tingkat very good atau sangat baik

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 620 Engineering > 624 Civil engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Civil Engineering
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 08 Sep 2023 00:42
Last Modified: 18 Sep 2023 01:16
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/32697

Actions (login required)

View Item View Item