ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT TOKO DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE (Studi Pada Toko Anugerah Jaya Sakti)

Haryono, Benny (2014) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT TOKO DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE (Studi Pada Toko Anugerah Jaya Sakti). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0144 Benny Haryono COVER.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0144 Benny Haryono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (BAB II)
09.30.0144 Benny Haryono BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (BAB III)
09.30.0144 Benny Haryono BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB IV)
09.30.0144 Benny Haryono BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[img] Text (BAB V)
09.30.0144 Benny Haryono BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0144 Benny Haryono DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0144 Benny Haryono LAMPIRAN.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dengan pendekatan importance-performance (tingkat kepentingan dan kinerja) mengenai atribut toko pada Toko Anugerah Jaya Sakti. Sampel pada penelitian ini adalah 100 orang responden konsumen pada Toko Anugerah Jaya Sakti. Pengujian yang dilakukan dengan analisis IPA, uji validitas dan reliabilitas. Dari hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: Semua atribut toko berada pada Kuadran B (pertahankan prestasi). Artinya semua atribut toko dinilai penting oleh konsumen dan demikian juga kinerjanya, konsumen cenderung memilih bahwa atribut telah memiliki kinerja yang baik. Sesuai dengan posisi tersebut maka pihak toko harus mempertahankannya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:19
Last Modified: 02 Feb 2017 08:08
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/323

Actions (login required)

View Item View Item