PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL

KIRANA, AULIA TALITHA (2023) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
18.G1.0222-AULIA TALITHA KIRANA-COVER_a.pdf

Download (532kB) | Preview
[img] Text
18.G1.0222-AULIA TALITHA KIRANA-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
18.G1.0222-AULIA TALITHA KIRANA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
18.G1.0222-AULIA TALITHA KIRANA-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
18.G1.0222-AULIA TALITHA KIRANA-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text
18.G1.0222-AULIA TALITHA KIRANA-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img]
Preview
Text
18.G1.0222-AULIA TALITHA KIRANA-DAPUS_a.docx.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text
18.G1.0222-AULIA TALITHA KIRANA-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan Total Quality Management, Sistem Pengukuran Kinerja, dan Sistem Penghargaan terhadap kinerja manajer pada Perbankan di Kota Semarang. Penelitian ini dilakukan dengan memberikan kuesioner kepada 50 manager bank yang ada di Kota Semarang. Pengujian ini menggunakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini adalah Total Quality Management, dan Sistem Pengukuran Kinerja berpengaruh positif terhadap Kinerja Manajer, hal ini mengartikan bahwa bank semakin menerapkan penerapan kualitas, sistem pencapaian kualitas, standar kinerja, dan pengukuran biaya serta mengindikasikan bahwa bank memberikan penerimaan tujuan atau sasaran, komitmen, kejelasan, feedback, partisipasi, dan tantangan yang jelas dan dapat diterima dengan baik oleh responden, sedangkan Sistem Penghargaan tidak memiliki pengaruh positif terhadap Kinerja Manajer, walaupun demikian dalam penelitian ini responden merasa puas terhadap motivator factor maupun hygiene factors atas reward yang diberikan bank, namun tidak signifikan berpengaruh terhadap kinerja manajer

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Performance Appraisal
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 13 Jun 2023 00:47
Last Modified: 01 Nov 2024 09:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/32053

Actions (login required)

View Item View Item