Search for collections on Unika Repository

PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PRODUK BATIK REJOMULYO

PRATAMA, DIMAS RAMADHANI ADI (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PRODUK BATIK REJOMULYO. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
17.M1.0052-Dimas Ramadhani Adi Pratama-COVER_a.pdf

Download (466kB) | Preview
[img] Text
17.M1.0052-Dimas Ramadhani Adi Pratama-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text
17.M1.0052-Dimas Ramadhani Adi Pratama-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
17.M1.0052-Dimas Ramadhani Adi Pratama-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
17.M1.0052-Dimas Ramadhani Adi Pratama-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text
17.M1.0052-Dimas Ramadhani Adi Pratama-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img]
Preview
Text
17.M1.0052-Dimas Ramadhani Adi Pratama-DAPUS_a.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] Text
17.M1.0052-Dimas Ramadhani Adi Pratama-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)

Abstract

Dalam pembangunan ekonomi di Indonesia UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) selalu digambarkan sebagai sektor yang mempunyai peranan yang penting, Salah satu kategori UMKM yang ada di Kota Semarang, adalah kategori fashion. Di Semarang, industri kreatif batik tumbuh dan berkembang di Kampung Batik Semarang. Semenjak tahun 2006 pemerintah berusaha merintis Kampung Batik kembali menjadi sentra perbatikan di Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Personal Selling terhadap minat beli produk Batik Rejomulyo. Penelitian ini menggunakan metode dan jenis penelitian kuantitatif eksplanatif dengan metode survei. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji normalitas Kolmogorov-Smirnov, uji regresi linear sederhana dan uji korelasi. Kuesioner disebarkan kepada sejumlah 100 responden yang merupakan warga Kota Semarang yang pernah melakukan pembelian Batik Semarangan di Kampung Batik Rejomulyo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal selling nilai signifikan sebesar 0,167, maka tidak berpengaruh terhadap terhadap minat beli produk Batik Semarang Kata Kunci: Personal Selling, Minat Beli, Kampung Batik Rejomulyo

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 302.2 Communication
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Law and Communication > Department of Communication Science
Depositing User: Ms Cristina Mayasari
Date Deposited: 06 Jun 2023 02:10
Last Modified: 05 Nov 2024 04:23
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31918

Actions (login required)

View Item View Item