PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA DITINJAU MENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL

WIJAYA, STEPHEN ADRIAN (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA DITINJAU MENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
17.D1.0078-Stephen Adrian Wijaya-COVER_a.pdf

Download (828kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0078-Stephen Adrian Wijaya-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text
17.D1.0078-Stephen Adrian Wijaya-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[img] Text
17.D1.0078-Stephen Adrian Wijaya-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB)
[img] Text
17.D1.0078-Stephen Adrian Wijaya-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text
17.D1.0078-Stephen Adrian Wijaya-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img]
Preview
Text
17.D1.0078-Stephen Adrian Wijaya-DAPUS_a.pdf

Download (459kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0078-Stephen Adrian Wijaya-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)

Abstract

Pendidikan adalah salah satu faktor yang sangat penting dalam kelangsungan hidup manusia. Dengan pendidikan yang baik akan membuat manusia semakin berkualitas. Maka dari itu banyak perguruan tinggi yang berupaya memberikan layanan yang baik kepada para mahasiswa yang menjalani pendidikan di perguruan tinggi tersebut. Selain itu para mahasiswa juga melihat perguruan tinggi dari segi mutu akreditasi. Universitas Katolik Soegijapranata merupakan salah satu universitas swasta yang cukup populer di kalangan masyarakat dan menjadi perguruan tinggi swasta pertama yang mendapatkan akreditasi A di Jawa Tengah. Sebagai perguruan tinggi yang sudah mendapat akreditasi A, Universitas Katolik Soegijapranata harus terus menjaga nilai baik tersebut dengan salah satunya memberikan pelayanan akademik yang baik. Pelayanan akademik tersebut dapat dinilai menggunakan model SERVQUAL dengan lima dimensi yaitu berwujud, kehandalan, daya tanggap, empati dan jaminan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 31 May 2023 06:36
Last Modified: 06 Nov 2024 07:00
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31879

Actions (login required)

View Item View Item