WIYANTO, JIMMY (2023) RANCANG BANGUN WEBSITE TOKO ONLINE PADA TOKO MAS DJANOKO. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
17.N1.0014-JIMMY WIYANTO-COVER_a.pdf Download (556kB) | Preview |
|
Text
17.N1.0014-JIMMY WIYANTO-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
||
Text
17.N1.0014-JIMMY WIYANTO-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (581kB) |
||
Text
17.N1.0014-JIMMY WIYANTO-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
||
Text
17.N1.0014-JIMMY WIYANTO-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
17.N1.0014-JIMMY WIYANTO-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
|
Text
17.N1.0014-JIMMY WIYANTO-DAPUS_a.pdf Download (412kB) | Preview |
|
Text
17.N1.0014-JIMMY WIYANTO-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
Abstract
Dalam perkembangan teknologi pada zaman transformasi digital seperti sekarang ini, sumber informasi dan media untuk berkomunikasi sangat mudah kita dapatkan dan kita lakukan. Internet adalah salah satu bukti perkembangan di bidang teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat. Hal ini tentu memberikan dampak yang sangat besar pada berbagai bidang, salah satunya adalah pada bidang bisnis. Dengan adanya kemajuan teknologi, bisnis dapat semakin berkembang pesat dalam melakukan kegiatan perdagangan. Namun, walaupun teknologi sudah berkembang dan bertransformasi, masih banyak bisnis yang tidak dapat beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Sebagai contohnya adalah Toko Mas Djanoko.Toko yang bergerak pada bidang perhiasan ini masih menggunakan cara konvensional dalam memasarkan produk mereka. Hal ini tentu sangat tidak efektif bagi Toko Mas Djanoko. Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan solusi bagi Toko Mas Djanoko dalam melakukan pemasaran dan pengenalan produk mereka dengan membangun sebuah website took yang terhubung kedalam marketplace sehingga diharapkan website tersebut membantu Toko Mas Djanoko agar lebih efektif dalam melakukan pemasaran produk. Dalam pengembangan system menggunakan metode System Development Life Cycle (SDLC). Hasil dari penelitian ini adalah bahwa website sistem yang dibuat mampu membantu memasarkan produk dari Toko Mas Djanoko, sehingga pemasaran produk dapat lebih luas dan tentunya efektif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data |
Divisions: | Faculty of Computer Science > Department of Information Systems |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 01:16 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 02:42 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31417 |
Actions (login required)
View Item |