PRATAMA, IVAN DHANY SENDY (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SEMARANGAN. Other thesis, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
18.M1.0001-Ivan Dhany Sendy Pratama-COVER_a.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
18.M1.0001-Ivan Dhany Sendy Pratama-BAB I_a.pdf Download (255kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
18.M1.0001-Ivan Dhany Sendy Pratama-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
||
|
Text (BAB III)
18.M1.0001-Ivan Dhany Sendy Pratama-BAB III_a.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
18.M1.0001-Ivan Dhany Sendy Pratama-BAB IV_a.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
18.M1.0001-Ivan Dhany Sendy Pratama-BAB V_a.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18.M1.0001-Ivan Dhany Sendy Pratama-DAPUS_a.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
18.M1.0001-Ivan Dhany Sendy Pratama-LAMP_a.pdf Download (488kB) | Preview |
Abstract
Ada kebutuhan dari Kampung Batik Semarang untuk memasarkan produk Batik Semarangan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen batik sehingga dapat berkompetisi dengan batik daerah lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian Batik Semarangan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Objek penelitian adalah konsumen Kampung Batik Semarang. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung ke Kampung Batik Semarang. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 100 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Batik Semarangan di Kampung Batik Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan uji regresi sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, nilai koefisien regresi 0,334 dan probabilitas yang sebesar 0,00 < 0,05 menunjukkan bahwa marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Batik Semarangan di Kampung Batik Semarang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making |
Divisions: | Faculty of Law and Communication > Department of Communication Science |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 06:01 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 06:01 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31232 |
Actions (login required)
View Item |