SANTOSA, JOSE CHRISTIAN (2023) UJI BEDA KINERJA PEMBELAJARAN OFFLINE DAN ONLINE MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA BERDASARKAN PERSPEKTIF COMMUNITY OF INQUIRY. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
18.G1.0002-JOSE CHRISTIAN SANTOSA-COVER_a.pdf Download (326kB) | Preview |
|
Text
18.G1.0002-JOSE CHRISTIAN SANTOSA-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text
18.G1.0002-JOSE CHRISTIAN SANTOSA-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text
18.G1.0002-JOSE CHRISTIAN SANTOSA-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
Text
18.G1.0002-JOSE CHRISTIAN SANTOSA-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text
18.G1.0002-JOSE CHRISTIAN SANTOSA-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
|
Text
18.G1.0002-JOSE CHRISTIAN SANTOSA-DAPUS_a.pdf Download (110kB) | Preview |
|
Text
18.G1.0002-JOSE CHRISTIAN SANTOSA-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis uji beda kinerja pembelajaran offline dan online mahasiswa akuntansi Universitas Katolik Soegijapranata berdasarkan perspektif Community of Inquiry. Sampel riset ini adalah 286 orang mahasiswa akuntansi Universitas Katolik Soegijapranata yang masih aktif per tahun ajaran 2022/2023. Teknik analisis data adalah independent sample t-test. Hasil penelitian yang didapatkan adalah terdapat perbedaan kinerja pembelajaran mahasiswa, perspektif sosial, perspektif kognitif dan perspektif pengajaran pada masa perkuliahan offline dan online diterima
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 28 Mar 2023 07:41 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 02:15 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31210 |
Actions (login required)
View Item |