PRAMUDYANINGRUM, LARASATI (2023) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI AKASA SPACE. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-COVER_a.pdf Download (360kB) | Preview |
|
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
||
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-BAB VI_a.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
|
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-DAPUS_a.pdf Download (266kB) | Preview |
|
Text
17.E1.0042-Larasati Pramudyaningrum-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (872kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan di Akasa Space. Hipotesis yang diajukan adalah “Ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan Akasa Space”. Subjek penelitian adalah pelanggan Akasa Space Semarang dengan kriteria minimal kunjungan satu kali dan berjumlah 100 subjek. Metode pengambilan subjek penelitian menggunakan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat ukur skala yaitu Skala Kualitas Pelayanan dan Skala Loyalitas Pelanggan. analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik korelasi product moment. Hasil analisis data menunjukan korelasi signifikansi sebesar 0,310 dengan nilai p sebesar 0,0001 (p<0,01) yang berarti ada korelasi positif yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan. Maka dapat dinyatakan hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima dan dapat disimpulkan ada hubungan positif antara kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan di Akasa Space.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 03:02 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 10:27 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31039 |
Actions (login required)
View Item |