OKTAVIANTO, TJEN, KELVIN (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TROIS DINAMIKA SENTOSA DENGAN MENGGUNAKAN QSPM. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
18.D1.0111-TJEN, KELVIN OKTAVIANTO-COVER_a.pdf Download (416kB) | Preview |
|
Text
18.D1.0111-TJEN, KELVIN OKTAVIANTO-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text
18.D1.0111-TJEN, KELVIN OKTAVIANTO-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text
18.D1.0111-TJEN, KELVIN OKTAVIANTO-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
Text
18.D1.0111-TJEN, KELVIN OKTAVIANTO-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text
18.D1.0111-TJEN, KELVIN OKTAVIANTO-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
|
Text
18.D1.0111-TJEN, KELVIN OKTAVIANTO-DAPUS_a.pdf Download (186kB) | Preview |
|
Text
18.D1.0111-TJEN, KELVIN OKTAVIANTO-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
Abstract
Trois Dinamika Sentosa adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang perdagangan alat pertukangan. Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi usaha bagi kemajuan usaha Trois Dinamika Sentosa dalam menjalankan bisnisnya. Perusahaan perlu merumuskan strategi yang tepat guna menghadapi persaingan bisnis di masa sekarang. Perumusan strategi ini juga menyangkut keberlangsungan jangka panjang dan ikut menentukan eksistensi usaha Trois Dinamika Sentosa di masa depan. Subjek dalam penelitian ini adalah 3 orang internal perusahaan, dan pelanggan perusahaan yang memiliki populasi 110 pelanggan. Pada penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan jenis nonprobability sampling karena tidak semua anggota populasi diberi kesempatan yang sama untuk dipilih menjadi sampel. Diketahui terdapat 26 pelanggan yang memenuhi kriteria sebagai sampel. Metode analisis data dilakukan dengan matriks QSPM yang kemudian menghasilkan strategi prioritas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi prioritas yang harus diterapkan oleh usaha Trois Dinamika Sentosa adalah mempertahankan kualitas, harga, pelayanan, dan integritas kepada pelanggan agar tidak direbut oleh pesaing. Hal tersebut berdasarkan pada perhitungan matriks QSPM dimana strategi tersebut mendapatkan peringkat pertama dengan nilai 5,93.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 02:25 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 05:22 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31003 |
Actions (login required)
View Item |