CHRISTIANA, GLORIA GRACIA (2023) PERENCANAAN BISNIS “DAFONS KITCHEN”. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
16.D1.0102-Gloria Gracia Christiana-COVER_a.pdf Download (518kB) | Preview |
|
Text
16.D1.0102-Gloria Gracia Christiana-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
||
Text
16.D1.0102-Gloria Gracia Christiana-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
||
Text
16.D1.0102-Gloria Gracia Christiana-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text
16.D1.0102-Gloria Gracia Christiana-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
16.D1.0102-Gloria Gracia Christiana-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
|
Text
16.D1.0102-Gloria Gracia Christiana-DAPUS_a.pdf Download (179kB) | Preview |
|
Text
16.D1.0102-Gloria Gracia Christiana-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
Abstract
Penelitian bertujuan menyusun perencanaan bisnis Dafons Kitchen. Aspek pemasaran menggunakan segmenting dimana pelanggan terbagi ke dalam segmentasi demografis dan psikografis, untuk targeting konsumen yang dituju yaitu mulai dari kalangan bawah hingga atas, untuk positioning strategi yang dilakukan dengan menyajikan kuliner yang sehat, bahan yang berkualitas, serta kegiatan pemasaran dan penjualan yang baik. Bauran pemasaran dianalisis menggunakan 7P yang terdiri dari produk yaitu Kongbap Ikan Bakar, Spaghetti Ayam Pedas, Nasi Merah Pecel Tempe Telor, Nasi Merah Balut, dan Kentang Kukus Ayam Betutu, untuk harga kuliner yang ditawarkan yaitu Rp 30.000,- per porsi, lokasi yang akan dijadikan tempat usaha yaitu berada di Permata Keluarga Residence, Kota Pati, promosi dilakukan dengan menggunakan media sosial dan promosi lainnya, proses terdiri dari serangkaian tahap dari pemesanan produk makanan hingga sampai ke tangan pembeli, faktor people diartikan sebagai sejumlah karyawan yang berperan aktif dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, dan elemen fisik terdiri dari sejumlah perlengkapan dan peralatan dapur yang digunakan untuk proses produksi. Aspek operasi terdiri dari lokasi usaha yang berada di Kota Pati, kapasitas produk sejumlah 25 packs per hari, dan sejumlah peralatan dan perlengkapan dapur, selain itu pemesanan dilakukan secara online. Pada aspek sumber daya manusia, struktur organisasi terdiri dari pemilik, produksi, dan keuangan. Aspek keuangan NPV, IRR dan Payback Period diterima..
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 03:34 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 06:48 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/30979 |
Actions (login required)
View Item |