Search for collections on Unika Repository

Efektivitas Iklan di Instagram dengan Pendekatan Attention, Interest, Desire dan Action (AIDA) (Studi pada Burger King Pandanaran Kota Semarang)

Soeharto, Gavin Christian (2022) Efektivitas Iklan di Instagram dengan Pendekatan Attention, Interest, Desire dan Action (AIDA) (Studi pada Burger King Pandanaran Kota Semarang). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
17.D1.0060-Gavin Christian Soeharto-COVER_a.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0060-Gavin Christian Soeharto-BAB I_a.pdf

Download (340kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0060-Gavin Christian Soeharto-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img]
Preview
Text
17.D1.0060-Gavin Christian Soeharto-BAB III_a.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0060-Gavin Christian Soeharto-BAB IV_a.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0060-Gavin Christian Soeharto-BAB V_a.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0060-Gavin Christian Soeharto-DAPUS_a.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0060-Gavin Christian Soeharto-LAMP_a.pdf

Download (675kB) | Preview

Abstract

Efektivitas Iklan di Instagram dengan Pendekatan Attention, Interest, Desire dan Action (AIDA) (Studi pada Burger King Pandanaran Kota Semarang). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan melalui media social Instagram dengan variabel Iklan, Attention, Interest, Desire, dan Action yang berpengaruh secara cikup efektif terhadap efektivitas iklan yang dilakukan oleh Burger King. Pada penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan tanggapan responden dan dengan metode non probability sampling. Total responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang dengan pelanggan yang sudah menjadi follower Burger King di instagram dan pernah menggunakan promo Burger King yang didapat dari iklan di instagram. Teknik analisis menggunakan analisis efektivitas AIDA dengan mengukur efektivitas dari Attention, Interest, Desire, dan Action. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Attention, Interest, Desire, dan Action memiliki Pengaruh yang cukup signifikan pada tingkat efektivitas iklan melalui media sosial instagram.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 06 Dec 2022 02:58
Last Modified: 06 Dec 2022 02:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/30297

Actions (login required)

View Item View Item