Search for collections on Unika Repository

PERSEPSI KARYAWAN GETS HOTEL SEMARANG MENGENAI SERTIFIKASI KOMPETENSI

Frisianto, Florensius Evan Bagus (2022) PERSEPSI KARYAWAN GETS HOTEL SEMARANG MENGENAI SERTIFIKASI KOMPETENSI. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
15.D1.0227-Florensius Evan Bagus Frisianto-COVER_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0227-Florensius Evan Bagus Frisianto-BAB I_a.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text
15.D1.0227-Florensius Evan Bagus Frisianto-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img]
Preview
Text
15.D1.0227-Florensius Evan Bagus Frisianto-BAB III_a.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0227-Florensius Evan Bagus Frisianto-BAB IV_a.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0227-Florensius Evan Bagus Frisianto-BAB V_a.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0227-Florensius Evan Bagus Frisianto-DAPUS_a.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0227-Florensius Evan Bagus Frisianto-LAMP_a.pdf

Download (439kB) | Preview

Abstract

Dalam sebuah perusahaan terdapat karyawan yang memiliki sebuah kompetensi yang terdiri dari kemampuan, pengetahuan, pengalaman, dan sikap kerja yang dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab atas pekerjaan yang dikerjakan oleh karyawan. Keberhasilan seorang karyawan merupakan hasil dari peningkatan kompetensi yang dilakukan karyawan selama bekerja. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi karyawan Gets Hotel Semarang mengenai sertifikasi kompetensi, LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi), TUK (Tempat Uji Kompetensi), GNIK (Gerakan Nasional Indonesia Kompeten). Populasi pada penelitian ini adalah karyawan Gets Hotel Semarang dengan jumlah 78 orang karyawan. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan menetapkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 44 responden. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa karyawan Gets Hotel Semarang mengetahui mengenai sertifikasi kompetensi, LSP (Lembaga Sertifikasi Kompetensi), dan TUK (Tempat Uji Kompetensi). Selain itu, karyawan Gets Hotel Semarang kurang mengetaui mengenai GNIK (Gerakan Nasional Indonesia Kompeten) karena kurang mendapatkan informasi terkait GNIK.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 06 Dec 2022 02:23
Last Modified: 06 Dec 2022 02:23
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/30285

Actions (login required)

View Item View Item