PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP JANJI JIWA JILID 726 LEYANGAN UNGARAN PADA MASA COVID-19

Utomo, Ignasius Setyo Budi (2022) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP JANJI JIWA JILID 726 LEYANGAN UNGARAN PADA MASA COVID-19. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
21.M1.0115-Ignasius Setyo Budi Utomo-COVER_a.pdf

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.M1.0115-Ignasius Setyo Budi Utomo-BAB I_a.pdf

Download (441kB) | Preview
[img] Text
21.M1.0115-Ignasius Setyo Budi Utomo-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img]
Preview
Text
21.M1.0115-Ignasius Setyo Budi Utomo-BAB III_a.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.M1.0115-Ignasius Setyo Budi Utomo-BAB IV_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.M1.0115-Ignasius Setyo Budi Utomo-BAB V_a.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.M1.0115-Ignasius Setyo Budi Utomo-DAPUS_a.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.M1.0115-Ignasius Setyo Budi Utomo-LAMP_a.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu seberapa besar pengaruh Instagram sebagai media komunikasi pemasaran coffee shop Janji Jiwa Jilid 726 Leyangan Ungaran pada masa pandemi COVID-19. Teori yang digunakan adalah bauran pemasaran (4P), strategi komunikasi pemasaran dan media sosial Instagram. Jenis metode penelitian yang digunakan kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan Janji Jiwa Jilid 726 memanfaatkan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran dengan menggunakan beberapa fitur pada Instagram dan terus meningkatkan kreativitas mereka dari sebelum masa pandemi COVID-19 hingga saat masa pandemi. Dapat disimpulkan pemanfaatan Instagram yang dilakukan Janji Jiwa Jilid 726 sebagai media komunikasi pemasaran sangat efektif, dilihat dari meningkatnya jumlah produk yang terjual selama satu tahun semenjak adanya COVID-19. Kata Kunci: Bauran Pemasaran (4P), Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Sosial Instagram"

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 302.2 Communication
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations
Divisions: Faculty of Law and Communication > Department of Communication Science
Depositing User: Ms Dewi Soelistyowati
Date Deposited: 01 Dec 2022 08:05
Last Modified: 01 Dec 2022 08:05
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/30231

Actions (login required)

View Item View Item