ASTUTI, EKO PUTRI WAHYU PUJI (2022) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL SIKLUS PENJUALAN MELALUI AKTIVITAS DIRECT, ONLINE DAN CREDIT. (STUDI KASUS DISTRIBUTOR TOKO LISTRIK PRIMA JAYA – SEMARANG). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
18.G2.0010-EKO PUTRI WAHYU PUJI ASTUTI-COVER_a.pdf Download (859kB) | Preview |
|
|
Text
18.G2.0010-EKO PUTRI WAHYU PUJI ASTUTI-BAB I_a.pdf Download (713kB) | Preview |
|
Text
18.G2.0010-EKO PUTRI WAHYU PUJI ASTUTI-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
||
|
Text
18.G2.0010-EKO PUTRI WAHYU PUJI ASTUTI-BAB III_a.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
18.G2.0010-EKO PUTRI WAHYU PUJI ASTUTI-BAB IV_a.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
18.G2.0010-EKO PUTRI WAHYU PUJI ASTUTI-BAB V_a.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
18.G2.0010-EKO PUTRI WAHYU PUJI ASTUTI-DAPUS_a.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
18.G2.0010-EKO PUTRI WAHYU PUJI ASTUTI-LAMP_a.pdf Download (11MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) kecurangan dari faktor internal untuk pengendalian internal siklus penjualan melalui aktivitas direct, online dan credit, (2) kecurangan dari faktor eksternal untuk pengendalian internal siklus penjualan melalui aktivitas direct, online dan credit,, (3) mengetahui pendapat mengenai kebijakan pengendalian internal perusahaan terkait pengendalian internal siklus penjualan melalui aktivitas direct, online dan credit karena faktor internal maupun eksternal perusahaan, serta (4) menentukan kebijakan berupa Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk pengendalian internal siklus penjualan melalui aktivitas direct, online dan credit. Data dikumpulkan dengan teknik wawancara mendalam serta dokumentasi. Data dianalisis dengan analisis studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Sampel pada penelitian ini adalah Manajer, Admin direct selling, Admin online selling, karyawan sales dan konsumen Distributor Toko Listrik Prima Jaya. Hasil penelitian menunjukkan (1) Karakteristik konsumen yang melakukan pembelian melalui aktivitas direct, online dan credit. (2) Faktor-faktor yang mempengaruhi adanya kecurangan pada aktivitas penjualan melalui direct, online dan credit. (3) Sudut pandang tentang kebijakan internal pada Distributor Toko Listrik Prima Jaya. (4) Rumusan SOP untuk aktivitas penjualan melalui direct, online dan credit.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 06:24 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 06:24 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29926 |
Actions (login required)
View Item |